Jumat, 20 September 2013

(Anggap saja sekarang hari) Selasa, 19 Januari 2010

Wah lemots gue makin menjadi-jadi.
Apa ini ada kaitannya sama masa SMA kls 10? Dimana gue sering banget ngatain Dilla: Si Oneng?
Oh tidak. Jgn bilang ini karma?

Btwaaaaaaaaaaaaaaaaaay,
Dirgahayu deh ya buat gue sendiri.
Dan turut berduka cita untuk umur yg berkurang untuk ke 19 kalinya.
Selamat.

Terimakasih untuk :
- Ieya atas kehadiran dan kue black forestnya. Oh iya dan juga Jodi
- Fania, Lori, Rosi
- Dan teman2 yg lain atas ucapannya

Sebuah kehormatan karena (Alhamdulillah) mereka masih inget kalo gue masih ada di dunia yg fana ini.
Salut.

Wah beruntung di hari yg sama si Yani gendut juga berulang tahun. Hore.
Dgn semangat 17 agustusan dan muka laper, gue-Pini-Emi-Indah-Tyo-Rembo, capcus ke rumahnya Yani. Makan2 kita. Hehehe

Balik dari rumah Yani, gue langsung kermh Ieya. Nginep.
Ngapain lagi coba kerjaan gue selain ngomongin hal2 goblok dan ngeliatin dia telpon2an dgn si Jodi (pacarnya yg skrg).
Nasib.

Ohiya. Berikut note’s dari Lorie-Rosie-Fania yg misuh2 karena pas mrk dateng (niatnya mo bikin suprise), gue ga dirumah.
Ngek ngok. Sekali2 ngerjain kalian ternyata seru juga loh. Hahaha




(dari Lori)





HAPPY BIRTHDAY…
WISH YOU ALL THE BEST.
PANJANG UMUR, SEHAT SELALU & CEPET DAPET JODOH. AMIN. *kertasnya kerobek, dan hilang entah kemana*

(dari Fania)





(dari Rosi)

 Dan ini tulisan yg SUKSES bikin gue ketawa ngakak. Mungkin, emang cuma gue berempat yang ngerti. Ini kalo ngga disensor bisa di laporin komnas HAM karena menyangkut orang-orang penting pada masa itu :)



Wah sejauh ini usia 19 ternyata fantastik loh. Cobain deh (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar