Jumat, 11 Desember 2009

Syuting Cemburuisme

Ikutan syuting buat Video Clip keduanya The Banery yang berjudul Cemburuisme bareng Baneriser (:


Perjalanan dimulai sekitar jam 7 . janjian bareng Sam, Sari, Ayu (dan seperti biasa membawa buntutnya , si Ikmal) ditempat biasa . gue dengan bangga nya pamit sama nyokap “Mah , aku mau syuting video clip dulu!” 
Naik angkutan umum yang menuju Blok M. kirain bakal sepi , ternyata rame ): terpaksa berdiri deh . tapi ada hikmah dibalik itu semua haha ternyata gue satu bus sama mamanya si anu. Dibayarin deh hehe lumayan 2500 bisa buat ongkos pulang (:

Nyampe sana sekitar jam setengah 8 – jam 8an lah . udah ada beberapa baneriser yang dateng. Dan lagi duduk-duduk di belakang , basecamp favoritnya Baneriser kalo lagi ngumpul. 

Krik krik krik krik menunggu bener-bener pekerjaan yg membosankan !
Perut udah melilit tapi mo batalin sayang banget . yowis ditahan-tahan sampe bedug magrib .
Ohiya Tempat syuting yang harusnya di Gelora Bung Karno jadi pindah di depan Basecamp The Banery. Duh hujan , kenapa kamu datang hari ini ?
Standby dari pagi tapi take buat Baneriser baru di mulai pas jam 4-5 sore :___(
Ngabuburit rit rit 
Akhirnya ngebunuh waktu selama kurang lebih 6 jam dengan latihan ~ latihan ~ latihan ~ foto-foto ~ latihan ~ latihan ~ foto-foto ~ latihan ~ latihan ~ latihaaaaaaaaan
Bener-bener hapal diluar kepala deh tuh senam kupu-kupu !
AND FINALLY kita disuruh ganti baju juga ! YEAAAAAH :O hujan juga udah berhenti ! YEAAAAAAH :O
Ohiya temanya tuh “senam” jadi kita make baju yg kolorpul (bukan .. bukan make kolor full badan) . kostum gue : t-shirt ungu , hotpants item , keds putih , plus hadband yang gue bikin handmade malem sebelumnya hehe
Dan karena bakal disorot kamera jadi kita harus dimake up ! huhuhu jerawatku ..
Lipstik ketebelan ! lari kekamar mandi dan ngelap bibir gue yang terlihat menor 

Gue pikir karena daritadi udah latihan koreo nya mulu , gue ga akan salah . tapi ternyata dugaan gue SALAH ! huhu

majalengka digoyaaaaaaang d:

Ternyata masuk tv (apalagi buat model video clip) itu bener-bener bikin gue salting. Gerakan yang harusnya ngadep depan , eh gue ngadep samping . harusnya muter pinggang eh gue malah muter kepala . harusnya diem ditempat eh gue malah kayang ..

Akhirnya syuting selesai tepat pas azan magrib !
Bareng-bareng baca “ALLAHUMA LAKASUMTU WABIKA AMANTU WA ALA RIZKIKA AFTORTU BIRAHMATIKA YA ARHAMAN ROHIMIN . AMIIIIIIIIIIN ! HAPPPPP” langsung nyomot gorengan sama minum es buah yg emang udah disediain buat kita buka puasa . alhamdulillah (:


Beberapa minggu kemudian , kabar kalo vc nya udah ada di website My Oyeah bikin gue langsung buru-buru buka tuh website . ternyata iya bener ada ! 
Dengan bangga gue menunjuk-nunjuk diri gue (yg walopun kesorot dikit-dikit doang) kesemua orang “INI SAYAH ! INI SAYAH!”

video nya sudah beredar dan bisa diliat di Youtube looohhh (promosi)

hayooo apa kamu bisa menebak yang mana saya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar