Kamis, 10 Desember 2009

28 jam nonstop melek

pernah ga tertidur selama 28 jam nonstop ? gue pernah. tanggal 27 menuju 28 oktober 2009 kemaren siklus tidur gue bener-bener parah . arrrgghhhhh :O
hmmm sebenernya sih ada satu masalah yang emang mengganggu pikiran gue beberapa hari ini (setttt dahhh) tapi gue bingung cerita nya gimana. 
hmmm ..
ah males gue ceritanya. ga penting. 

berikut beberapa kegiatan yang gue lakukan selama 28 jam menggila kemaren (dari jam ke jam) :

27 Oktober 2009

(10 : 00) baru bangun karena semalem gue BARU AJA tidur ketika jam menunjukkan pukul 3 pagi, langsung beberes Green Room 
(12 : 30 ) turun kebawah, makan, nonton tv. (harusnya) mandi, tapi males.
(17 : 00) bosen sama acara tv, naik masuk kamar. dengerin radio, malah tambah boring. turun kebawah lagi, ngambil cemilan dan bikin teh. nyelesein karikaturnya si oyeng
(20 : 00) Kakak pertama gue ke bidan, sepertinya bocah yang udah 9 bulan dikandung badan hendak keluar. (harusnya) makan, tapi gue lupa. online pesbuk – twitter - my 
space. ohiya dan menengok friendster yang udah lama ga terurus. ternyata masih ada aja yang ngirim komen kesana
(21 : 00 ) ke bidan, menengok Kakak gue dan bayinya. cowok . tampan dan amat sangat keren (seperti tantenya)
(21 : 30) Kakak ketiga bawa martabak keju. makan dua potong dan besoknya gue baru sadar ternyata cuma itu satu-satunya makan malam yang gue makan
(22 : 00)melanjutkan online. nge search temen-temen lama, tapi gue baru inget, TERNYATA GUE LUPA SIAPA NAMANYA . OH AMNESIA !
(22 : 10) ke kamar mandi. buang hajat
(22 : 30) melanjutkan online. sambil nina boboin keponakan gue yg cowok. 
(23 : 35) nonton Begadang di Trans 7. bintang tamunya Kuburan. Om Dino absen sakit dan Om Donny terlihat gemuk. KENJEN KUBUREN :___(

28 Oktober 2009

(24 : 30) masuk ke kamar lagi. online lagi. OH IMSONIA! Om Raka update status twitter. ada fotonya bareng Sarah Azhari yang jadi bintang tamu di Begadang juga. setelah dibanding2kan ternyata masih cakepan Om Raka d:
(03 : 00) gue pikir cuma gue doang yang ga bisa tidur. ternyata masih ada 2 orang yg online di tab chat gue
(03 : 10) yap gue juaranya! 2 yang lain sudah tewas HAHAHA
(02 : 00) yap karikaturnya si oyeng selesai. langsung di upload ke fb  


Oyi VS Ayi

(05 : 00) sholat subuh. menyudahi online karena gue bingung mo ngapain lagi. baca novel Babi Ngesot-nya Raditya Dika yang udah gue baca berkali-kali. Tidak membawa dampak apa2. gue tetep tidak mengantuk
(05 : 30) nyalain tv. keponakan gue bangun. nganterin ke kamar mandi untuk pipis karena dia belom bisa ke kamar mandi sendiri


bele'e

(06 : 00) jalan-jalan pagi disekitar kompleks Swasembada bareng keponakan gue. ngeteh dan makan roti isi selai stroberi
(09 : 00) Kakak gue pulang dari bidan membawa si tampan dan keren (seperti tantenya). ohiya namanya IDRIS. atau dalam baby talk kita sebut : ICIS . menyalakan laptop dan online lagi
(10 : 00) masih online. (harusnya) mandi. TAPI MALES. yap SEHARIAN INI SAYA TIDAK MANDI LOH :)
(12 : 00) duh gatel. (terpaksa) mandi. 
(13 : 00) nonton tv sambil ngeliatin keponakan terbaru gue tidur. hmmm kelak kamu akan menjadi anak yang keren seperti tante mu ini. HAHAHA
(15 : 00) online lagi. ga sengaja menemukan pasword untuk masuk ke situs blog gue yg udah lama ga pernah sama sekali gue sentuh. karena sehari setelah bikin, gue langsung lupa
(19 : 00) menyudahi online. makan. naik ke atas dan masuk ke Green Room gue. tidur-tiduran tapi masih tetep ga bisa tidur
(22 : 00) hoahhhhm baru berhasil tidur setelah menghitung namanya acbec sebanyak 150 kali 
 
Imsonia atau sakit jiwa , nay ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar